Lowongan Kerja Direct Selling Mobile GraPARI - Area Yogyakarta dan Wonosobo

LOWONGAN KERJA 

KOPERASI TELEKOMUNIKASI SELULAR (kiSEL) 
Melalui amalgamasi, ekspansi dan transformasi yang dilakukan telah memperkokoh bisnis kisel dalam skala yang lebih besar dan tumbuh dengan 2 (dua) ‘wajah’ organisasi (koperasi & korporasi) yang tidak bisa dipisahkan, sehingga kisel lebih lincah dalam melayani anggotanya (meningkatkan kesejahteraan) dan bergerak melayani pasar (ekspansi pasar). 

Koperasi Telekomunikasi Selular (kisel) adalah lembaga penyedia jasa Distribution Channel (Penjualan dan Distribusi), General Service (Layanan Umum) dan Telco Infrastructure (Layanan Infrastuktur Telekomunikasi), dengan jaringan kantor operasional sebanyak 58 buah kantor wilayah/cabang yang tersebar dari Provinsi Nangroe Aceh Darussalam hingga Provinsi Papua dan didukung oleh 3.778 orang anggota dengan mayoritas anggota adalah karyawan PT Telkomsel. 

Secara umum, bisnis Distribution Channel menjadi medium bagi industri telco untuk menyalurkan produknya dari pusat metropolitan sampai ke pelosok negeri. Telco Infrastructure menjadi medium bagi operator telco untuk menyelesaikan berbagai bagian dari bisnis proses di infrastrukturnya. Sedang General Service menjadi medium bagi semua pelaku usaha terkait dengan kebutuhan akan Layanan Umum. 

Perjalanan bisnis kisel dimulai dengan mengembangkan usaha yang relatif modern, di luar kebiasaan lembaga yang bernama koperasi, di mana saat itu kisel terlibat banyak dalam bisnis yang mendukung kegiatan Telkomsel. 

Sejalan dengan perkembangan industri telekomunikasi dan lingkungan industri ini, kisel terus dikembangkan untuk menjadi pendukung yang
handal bagi tumbuh dan berkembangnya industri telekomunikasi di Indonesia. Dalam perjalanannya ada beberapa hal yang signfikan yang telah dicapai kisel antara lain sebagai salah satu Authorized Distributor tingkat Nasional, berperan dalam ikut menggelar program besar di Indonesia seperti USO, menjadi Official Partner untuk beberapa perusahaan Telkom Group secara Nasional, dan lain sebagainya. 

Dengan bangga kami mengajak saudara-saudari untuk bergabung dengan kami untuk posisi yang sedang kami butuhkan saat ini adalah :

Direct selling Mobile GraPARI Yogyakarta 

Job desk :
  • Direct sellilng kartu Simpati,AS dan kartu HALO 
  • Pelayanan Customer 
Kualifikasi : 

Seleksi Administratif
  • Pria dan Wanita usia maksimal 30 Tahun 
  • Pendidikan minimal SLTA/Sederajat dengan nilai UAN rata-rata 6,5 
  • Memiliki surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) 
  • Memiliki surat keterangan sehat dari Dokter 
  • Melampirkan Foto full body 
  • Bisa mengendarai kendaraan roda 4 dan memiliki SIM bagi pria 
Area penempatan Yogyakarta & Wonosobo

Walk in Interview tgl s.d 19 Nopember pukul 08.00 s.d 16.00 WIB

Kirim Lamaran ke :

kiSEL Cabang Yogyakarta 
Jl. Veteran No 184 B Umbulharjo Yogyakarta 

Atau via e-mail : 

hrdkiseljogja@yahoo.com 

( cantumkan kode posisi yang dilamar serta no telp yg bisa dihubungi) 

CP : +6282328246645 dan 0274-376868 (jam kerja )


0 Response to "Lowongan Kerja Direct Selling Mobile GraPARI - Area Yogyakarta dan Wonosobo"